Kamis, 20 Oktober 2011

PENGEEEEN....x_x

Ane pengeeeen...,pengen punya pacar..., pengen ada yang merhatiin dan ngingatiin ane..., salah ga sih ane punya rasa ingin kayak gini...??? iri deh ma teman-teman ane yang rata-rata udah punya pacar...,
mo nyari tapi ga PD ma diri sendiri.

dalam khayalan,ane bertemu dengan kodok yang sepertinya butuh pertolongan, kaki tu kodok kejepit di batu, ane kira tu kodok lagi maen petak umpet. trus ane angkat batunya, eeeeh...tiba-tiba asap mengepul dan jeng..jeng...jeng...ada pangeran tampan berdiri di depan ane. ternyata kodok tadi berubah jadi pangeran tampan. pangeran itu langsung mengampiri ane dan hendak mencium tangan ane, trus ane bilang," eits...,maaf ya...bukan muhrim..." padahal dalam hati,ane malu karena tadi baru kupas pete. ntar kalo tu pangeran smaphut gara-gara cium tangan ane gimana...,kan ceritanya jadi ga kayak di negeri dongeng...,

singkat cerita, ane ma tu pangeran menikah,punya 7 orang anak. anak-anak ane bukannya cakep kayak ayahnya,tapi malah nurunin ane semua, hidungnya mancung kedalam semua...,waaaah..., sama aja ane tidak memperbaiki keturunan nie..,

itulah khayalan ane...,ane berharap ada cowok cakep yang pergi ke hutan amazon dan nginjak kodok biar cowok cakep itu jadi jodoh ane...,ente-ente belum pernah dengar cerita tentang Hutan Amazon ya...?
Begini nie...,ane ceritain. ente-ente bisa juga ceritain ini sama teman-teman ente.

misalnya ada si A,B, dan C hendak ke Hutan Amazon. ente-ente bisa ibaratkan A dan B tu teman ente sendiri, trus yang jadi C adalah ente sendiri. sebelum mereka pergi ke hutan amazon, mereka bertemu dengan seorang nenek penjaga hutan amazon. nenek itu berkata,"Anak-anakku...jika kalian hendak masuk ke hutan amazon, nenek ingin berpesan pada kalian agar tidak menginjak kodok di hutan amazon".
A pun bertanya, " Mengapa,Nek?" dan Sang Nenek pun menjawab,"sebab bila kalian menginjak kodok dihutan amazon,maka kalian akan mendapat jodoh yang sangat sangat sangat sangat teramat buruk rupanya".

A,B, dan C begitu ketakutan, namun mereka tetap melanjutkan perjalanan mereka mamasuki hutan amazon. sampai di dalam mereka berjalan perlahan dan dengan sangat hati-hati agar tak menginjak kodok. yah...,seperti pepatah mengatakan sepinta-pintarnya tupai melompat,akhirnya bisa jatuh juga...,maka terdengarlah suara "KREK...KWOK..KWOK..." O...O...oooo.... ternyata si A menginjak kodok.
"Huhuhu....bagaimana ini...,jodoh saya bisa buruk rupa..."tangis si A,namun apa daya semua telah terjadi. mereka pun tetap melanjutkan perjalanan dan tiba-tiba terdengar suara yanga sama. Hmm....ternyata si B yang giliran menginjak kodok. A dan B hanya bisa pasrah. karena hal itu, C khawatir dan dia tidak mau melanjutkan perjalanannya lagi. A dan B pun pasrah dan mereka bertiga pun keluar dari Hutan Amazon. A dan B begitu sangat sedih karena jodoh mereka nanti akan buruk rupanya,sedangkan si C begitu riang karena tidak menginjak kodok,jadi dia masih punya kesempatan untuk mendapat jodoh yang rupawan.

beberapa tahun telah berlalu, dimana si A,B, dan C telah mempunyai kehidupan rumah tangga. A,B, dan C mengadakan reunian sambil mengajak pasangan mereka masing-masing. ternyata benar apa yang dikatakan nenek waktu itu benar-benar terjadi. si A dan B mendapat jodoh yang teramat buruk rupanya, sedangkan si C mendapat jodoh yang sangat rupawan..., A dan B begitu iri melihat C yang begitu senang memamerkan pasangannya.

"Huh...coba waktu di hutan amazon,kita tidak menginjak kodok,pasti kita bisa dapat jodoh yang rupawan juga...,"kata si A pada B. tanpa sengaja, obrolan mereka itu didengar oleh pasangan si C, dan ia pun berkata," Wah...sama..saya juga waktu itu menginjak kodok di hutan amazon, berarti nasib kita sama dong..."

hahahahaha...jadi silahkan menyimpulkan sendiri cerita diatas....,

Hmm....ada ga ya cara jitu buat dapaten cowok idaman...???? daripada pusing-pusing,mending mengkhayal lagi ah...,Pangeran Kodok.....I'm coming.....^_^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar